10 Striker Tebaik Liga Inggris

Halo Guys, senang bisa jumpa lagi, Oke langsung aja, kali ini aku bakal share 10 striker terbaik Liga Inggris musim 2013/2014.. check this out..

10. Demba Ba (Chelsea) Setelah tampil meyakinkan bersama Newcastle United Ba belum menunjukkan peforma terbaiknya bersama Chelsea, akan tetapi striker muslim mempunyai segala hal yang diperlukan untuk menjadi striker top, dan pasti bakal menjadi salah satu striker yang ditakuti.




9. Theo Walcott (Arsenal) Berlari dengan kencang menjadi momok alias skill utamanya, sangat berbahaya dalam kotak penalti, dan finishing yang bagus.


8. Michu (Swansea City) Dibeli dari klub La Liga Spanyol pada jendela transfer musim panas 2012/2013 dengan harga yang murah, ternyata mampu tampil sangat imphresif, dengan usia yang masih berkepala 2, dan dengan semangat juang yang tinggi, Michu dapat dikatakan sebagai striker Top.


7. Sergio Aguero (Manchester City) Mampu bermain dengan cepat, striker muda asal argentina ini selalu menjadi masalah bagi lini belakang tim lawan


6. Benteke (Aston Villa FC) Pria Kelahiran 3 Desember 1990 ini tampil apik bersama Aston Villa, Striker belgia ini bisa menjadi penantang serius bagi striker klub-klub lain.


5. Sturridge (Liverpool FC) Pemain Berkulit hitam ini bisa dikatakan sebagai bintang, tampil tidak terlalu memuaskan di chelsea, sturridge mampu berkembang baik di Liverpool.


4. R. Soldado (Tottenham Hotspur) Baru di beli dari Valencia FC, pemain berkebangsaan spanyol ini sudah mampu memberikan penampilan yang mengesankan, dan pandai dalam situasi 1 by 1


3. Wayne Rooney (Manchester United) Sempat dispekulasikan akan hijrah ke Chelsea Pemain timnas England ini mempunyai taktik menyarang yang kuat, dan insting dalam mencetak gol yang hebat, juga di anugerahi tendangan dengan sangat berakurasi.


2. Luiz Suarez (Liverpool FC) Pamain Timnas Uruguay ini digadang-gadang sebagai striker top karena skill dan olah bola yang brilian, dan juga memiliki skill finishing yang hebat, mampu bergerak cepat dalam stuasi counter Attack


1. Van Persie (Manchester United) Meraih dua kali berturut-turut Top score BPL, van Persie patut di nomor satukan sebagai Striker Terbaik Liga Inggris, Capat dalam bergerak, dan terampil dalam hal finishing, juga tendangan bebas tepat dan berakurasi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Smartphone terbaik di tahun 2013

Cara Menginstall Ulang Windows dengan Pen-Drive atau FlashDisk