8 Smartphone terbaik di tahun 2013

Hai guys, kali ini saya ingin berbagi tentang 8 smartphone terbaik di tahun 2013 menurut blog Pantiumforce, meskipun ini akan beranjak ke tahun 2014, tapi smartphone ini tidak akan mudah ketinggalan zaman? mau tau apa saja 8 smartphone terbaik di tahun 2013..? check this out...

8. Google nexus 4



Nexus 4 berjalan Android 4.2.2 Jelly Bean. Seperti yang dirilis oleh Google sehingga kamu akan mendapatkan default paket Google terinstal di dalamnya. Memiliki standar app store Google Play dan tentu saja kamu mendapatkan browser terbaik di pasar. Muncul dengan 2 GB RAM dan kamera 8 mp. Kamera ini dapat merekam video HD 1080 p. dengan layar berjenis IPS dan luas 4.7" smartphone ini tidak boleh diremehkan, untuk dapur pacu HH ini menggunakan processor Qualcomm APQ8064 Snapdragon Quad-core 1.5 GHz Krait.





7. LG Optimus G



Optimus G telah membuat LG berada di ponsel merek manufaktur terbaik. Ada banyak versi produk ini di pasar. Optimus G didukung dengan prosesor 1,5 GHz quad-core Krait QualCromm dan merupakan ponsel android brilian. Optimus G juga memiliki slot kartu didukung hingga 64 GB dan kamera 13 MP yang memberikan hasil gambar resolusi tinggi.


6. Samsung Galaxy Note II



Setelah sukses pada versi pertama yaitu Galaxy note, Samsung kembali merilis versi terbaru, cukup mengesankan dengan banyaknya fitur pendukung pada HH ini, seperti adanya s-pen, den berbagai fitur lain, dan juga hardware yang cukup kuat. hadir dengan Android jelly bean, Note II tampak semakin menarik untuk di bawa pulang.

5. iPhone 5



Ini adalah smartphone yang menakjubkan. Tentu saja ketika kamu melihat setiap gadget elektronik yang memiliki tanda apel di belakangnya. Fitur terbaik dari iPhone 5 adalah Siri diperbarui. kamu dapat merekam video HD dari kamera belakang. kelebihannya yang lain adalah support yang handal dari Apple inc, seperti adanya iTunes, Appstore yang aman, dan lain-lainnya.

4. BlackBerry z10



Blackberry z10 menjadi smartphone andalan RIM, dalam menggait konsumennya, betapa tidak, upgrade terbaru OS BlackBerry 10, memang mambawa fitur-fitur yang mengesankan, dengan supportnya multicore processor, dan juga adanya NFC.

3. Samsung Galaxy S4



S4 merupakan versi upgrade dari S3 dan mayoritas fitur-fiturnya berisi ide-ide baru untuk membantu pengguna dalam penggunaan HH merekan, dengan design yang indah, ponsel ini membawa kesan mewah, walaupun menggunakan material yang biasa-biasa saja. tapi ponsel ini cukup keren, dengan layar mencapai 5 inch, asik untuk menonton video HD.

2. NOKIA Lumia 920



Ponsel Windows Phone yang satu ini, menjadi andalan Nokia. dengan ukuran layar standar yaitu 4.5", mempunyai tampilan dan design yang cukup cantik, ditambah lagi fitur live tile pada Windows Phone 8, Ponsel ini pantas untuk bergaya dan debawa untuk berphotografi karena memiliki berbagai fitur yang menarik pada kameranya seperti OIS, PureView, dan lain-lainya.

1. SONY Xperia Z



Xperia Z menakjubkan dari segi penampilan, hasil kamera HD, kecepatan yang menakjubkan.dengan fitur anti air dan anti debu, ponsel ini pasti bisa di bawa kemana saja, dengan design yang cukup menawan, di lindungi oleh kaca DragonTrail, Ponsel ini di Topang dangan Android Jelly Bean.

itulah 8 smartphone terbaik di tahun 2013 berdasarkan blog Pantiumforce

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Striker Tebaik Liga Inggris

Cara Menginstall Ulang Windows dengan Pen-Drive atau FlashDisk