10 Keeper terbaik BPL musim 2014/15

Musim ini BPL atau Barclays Premier League menyisakan 3 pertandingan lagi, akan tetapi chelsea sudah mengamankan titel premier league, selamat buat chelsea. by the way disini aku mau share top 10 goalkeeper sepanjang musim ini. siapakah yang menjadi goalkeeper terbaik dalam musim ini simak ulasannya ya.

sebelumnya list ini aku buat berdasarkan save, clean sheet, serta buy-out clausenya.
oke ini dia top 10 goalkeeper BPL season 2014/15

10. Fraser Forster - Southampton
Kiper berusia 27 tahun ini memiliki performa yang sangat apik dalam menjaga gawangnya bersama southampton, statistik membuktikan dia berhasil melakukan clean sheets sebanyak 11 kali dalam 30 pertandingannya.

9. Adrian - WestHam United
Adrian adalah kiper berkebangsaan spanyol, bermain di Westham United. kerja kerasnya di bawah mistar gawang membawa hasil yang tidak sia-sia baginya sendiri, juga bagi klubnya. peringkat 9 klasemen sementara merupakan hasil yang tidak buruk bagi Westham United.

8. Simon Mignolet - Liverpool FC
Lahir di belgia, kiper berusia 27 tahun ini sudah cukup membuktikan kehandalannya, meskipun bermain dengan klub besar yang tentunya memiliki tekanan yang lebih besar. Ia dibeli dari sunderland pada tahun 2013, dengan tebusan sekitar £9 juta.

7. Ben Foster - WBA
Ben foster masuk dalam list ini karena kesuksesannya dimusim ini sebagai palang pintu klub West Bromwich Albiol, sepanjang musim ini ia telah mencatatkan sebanyak 11 clean sheets dalam 28 pertandingannya, dengan persen rata-rata clean sheet per pertandingan sebanyak 39,29%. Dia resmi menjadi keeper WBA pada tahun 2011, setelah sebelumnya banyak berkelana ke klub lain seperti Manchester United, Watford, sampai Birmingham City.

6. Hugo Lloris - Tottenham Hotspur
Kiper timnas Francis ini menjadi salah satu kiper yang sukses di musim ini. berhasil mambawa tottenham hotspur meraih peringkat ke 6 klasemen sementara. di samping itu dari rumor bursa transfer lloris sering dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid, PSG dan beberapa klub besar lainnya.

5. Lukasz Fabianski - Swansea City
Meskipun sudah berumur 30 tahun fabianski mampu bangkit setelah memilih hijrah ke swansea city pada tahun 2014. performanya semakin meningkat. dalam statistik persen rata-rata dia mampu melakukan clean sheets dalam satu pertandingan adalah sebanyak 32,35%. meskipun begitu dia sudah banyak melakukan saves yang brilian.

4. Joe Hart - Manchester City
Joe hart adalah andalan utama skuad timnas England. performanya tahun ini memang sedikit menurun dari tahun sebelumnya, tetapi dia masih menjadi pemilik posisi nomor 4. pada musim ini dia baru menyelesaikan 11 clean sheets.

3. David Ospina - Arsenal
Dibeli dari NICE pada tahun 2014. Pada awal-awal musim performanya sedikit diragukan tetapi setelah sering diturunkan ospina bisa menjadi kiper yang menakutkan. dia masih bersaing dengan szczesny memperebutkan tempat utama di skuad Arsenal.

2. Thibaut Courtois - Chelsea FC
Usaha dua musim Chelsea tidak sia-sia dalam perebutan tanda tangan Courtois kiper muda belia belgia ini tampil begitu impresif di musim perdananya bersama chelsea. memenangkan titel premier league dan capital one cup sudah cukup baginya membuktikan keahliannya dalam menjaga palang pintu chelsea. Selain itu Courtois juga berhasil meraih clean sheets terbanyak liga primer dengan jumlah 13 CS dalam 30 pertandingannya bersama Chelsea.

1. David De Gea - Manchester United
Saat ini David de Gea lah yang menjadi kiper terbaik liga Inggris. selain menajadi kiper terbaik, de Gea juga berhasil masuk sebagai mominasi pemain terbaik (PFA). penampilannya bersama Manchester United setiap musim semakin berkembang dan sangat impresif. penyelamatan gemilang, penempatan posisi, sampai refleks yang sangat cepat membuat de Gea banyak diincar oleh klub-klub besar, salah satunya Real Madrid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Smartphone terbaik di tahun 2013

10 Striker Tebaik Liga Inggris

Cara Menginstall Ulang Windows dengan Pen-Drive atau FlashDisk